Pemilik WO yang kabur ternyata caleg, pengantin berlinang air mata lihat tamu satu gedung tak makan

SAAT mengikat kontrak dengan ANG untuk mengurusi acara pernikahannya di gedung Sukaria, kawasan IBA, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (6/1/2019) kemarin, Uut mendadak lepas tanggung jawab dan hilang begitu saja.

Akibat kejadian itu, 1.000 tamu undangan ANG dan FDL yang hadir dalam acara pernikahan mereka harus menahan lapar lantaran katering yang dijanjikan tak kunjung datang setelah ditinggal kabur caleg dari partai Golkar tersebut.

Hari bahagia ANG dan FDL pun menjadi hari yang pilu bagi pihak keluarga kedua mempelai. Mereka pun terpaksa memberitahukan jika katering yang sudah dipesan tak bisa dinikmati karena Uut telah kabur.

Di atas panggung pelaminan, sepasang pengantin ini berlinang air mata karena tak tahan melihat para tamu undangan tak bisa menikmati hidangan makan siang.

Di sisi lain, para tamu undangan yang hadir dapat memaklumi kejadian itu bahkan tak sedikit dari mereka memberikan support kepada sepasang pengantin baru tersebut agar  tetap tenang atas perilaku Uut.

Rekanan Uut juga jadi korban ANG bercerita, pasca penipuan yang menimpanya itu, ia pun mencari informasi tentang keberadaan Uut. Akan tetapi, nomor handphone ibu satu anak tersebut tak kunjung aktif.

Tak hanya ANG, pihak keluarga caleg nomor 8 itu pun ikut kehilangan jejak Uut sejak menipu ANG.

 

Sumber : Tribun Jogja

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published.